Langsung ke konten utama

Puisi Sahabat - Pertemuan dan perpisahan

Puisi Sahabat - Pertemuan dan perpisahan, puisi ini saya ciptakan untuk para sahabat ku yang pernah mengukir keindahan dalam hidupku, yang selalu berbagi dalam kekurangan. Dan hari ini kita harus berpisah..
Monggo disimak...
sahabat terbaik
Puisi Sahabat - Pertemuan dan perpisahan
Oleh : Mujahidin
Dulu..
Kau asing bagiku
Dulu..
Kau hanya pandangan sepintas slalu..
Tapi..
Setelah kita disini
Di kampus ini
Terciptalah kasih sayang antara kita
Saling membantu dalam kesusahan
Canda tawa bersama
Namun..
Semua itu hanya sementara
Semua itu hanya bagai mimpi di malam hari yang harus hilang ketika bangun pagi
Kini kita harus berpisah
Karena kita tak lagi harus berada di kampus ini
Kenapa pertemuan harus di akhiri perpisahan
Yang akan hanya melukiskan kenangan di atas angan
Yang hanya membuat rasa perih dikala rindu
Seakan hati meberontak
Dan berteriak; 
Sahabat aku rindu..!!!

Namun . .
Aku tau semua itu hanya sia-sia
Karna perjalanan kita tak lagi di sini
Salam sukses kawan..
Puisi Sahabat - Pertemuan dan perpisahan 
Tonton videonya:

Terimakasih atas kunjungan dan partisipasinya.. salam sukses

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Semangat Pelajar

Judul: Semangat Pelajar Oleh: Mujahidin Penulis: Mujahidin Semangat Pelajar Matahari bersinar lagi Langit biru tersenyum lebar Hujan tak lagi turun Angin menghembus raga sempurna Semua mata tertuju padanya Yang memancarkan

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis - SELALU ADA - hallo sobat Selalu Ada sekalian kembali Saya menyapa Anda semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan puisi hasil karya saya sendiri tentang sebuah ikatan janji antara dua insan yang saling mencintai dan mengasihi, ya ini semua saya ciptakan hanya sebagai khayalan semata bukan pengalaman atau hasil kehidupan nyata. Bukankah seorang pengarang itu punya pemikiran dan khayalan yang luas. Bukan berarti membanggakan diri hanya sebagai peringatan saja untuk para kopaser agar segera berhenti mengkopi hasil karya orang lain. Baiklah sebelum anda membaca puisi kali ini sebaiknya anda juga menbaca puisi saya yang ini Puisi Cinta - aku salah berharap Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis Oleh : Mujahidin Ketika angin berhembus mesra Istana cinta makmur adanya Ketika hati berkata suka Semua mimpi bagaikan nyata Dalam rindu cinta bersemayam Memberi pupuk perdamaian Terucap janji dalam hati Perjalanan cinta akan berjalan Menuj

Lirik dan Chord JAMRUD - Ciaat

Lirik dan Chord Jamrud - Ciaat Intro : C5 D5 E5 C5 D5 G5 F#5 F# C5 Bangun pagi-pagi jangar sekali Cm#7 G5 D5 C5 Kepala, lutut, tangan sakit G5 B5 Semalam ku berubah jadi sansak C5 Cm#7 Digampar orang kiri dan kanan G5 D5 E5 Nyolek penyanyi korea G5 F#5 F5 C5 Aku diseret sebelas orang Cm#7 G5 D5 C5 Jelas engga bisa lari G5 B5 Terpaksa kulayani tinju mereka C5 Cm#7 Dengan jurus yang seadaanya G5 D5 E5 Dapet nyontek dari TV