Langsung ke konten utama

Selamat Tahun Baru 2012

Selamat Tahun Baru 2012, Hai semua, semoga dalam keadaan sehat wal afiat, di tahun baru ini. Oke, hari ini tanggal 1 januari 2012 saya ingin mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2012.

Dan hari ini, saya tidak bisa merayakan tahun baru ini seperti sahabat yang lainnya. Sedihnya. . :(
Tapi tidak apa lah, yang penting saya sudah bisa bahagia tanpa harus merayakannya.:D

Mungkin dari sahabat semua sudah
ada persiapan untuk menyambut tahun baru ini sejak kemaren. Tapi saya hanya bisa mengucapkan selamat tahun baru..

Nah, pada postingan hari ini tepat pada tanggal 1 januari 2012 saya ingin memberikan berberapa ucapan selamat tahun baru yang saya susun sendiri. Oke berikut ucapannya:

  • Anak muda pergi kehutan
    Pergi kehutan mencari kayu
    Kami semua mengucapkan
    Selamat tahun baru..

  • Jalan-jalan kepekanbaru
    Naik kereta bersama-sama
    Kita sambut tahun baru
    Dengan bersama-sama..

  • Hari ini tak ada kata-kata indah buat mu
    Saya hanya bisa mengucapkan
    Selamat tahun baru 2012

  • 2011 telah berlalu
    2012 telah tiba
    Mari kita sambut tahun baru
    Dengan tertawa bahagia

  • Waktu terus berlalu
    Tak sadar 2011 telah berlalu
    Kami sekeluarga mengucapkan selamat menyambut tahun baru

  • Hari ini adalah hari yang tak biasa
    Hari ini adalah hari kebahagiaan sedunia
    Tapi saya hanya bisa mengucapkan
    Selamat tahun baru

  • 2011 sudah menjadi kenangan
    2012 akan jadi harapan dan cita-cita
    Jangan pernah sia-siakan harapan dan cita-cita
    Bersiaplah untuk berjuang di tahun yang baru ini . . .

Oke, itu saja ucapan-ucapan nya, mungkin masih banyak yang tidak menyenangkan hati saya mohon maaf, dan Harapan saya di tahun baru ini. Saya ingin prestasi ku terus semakin meningkat, dan menjadi orang yang sempurna di hadapan orang lain.
Selamat berjuang sobat semua.Selamat Tahun Baru 2012..
Sekian dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Semangat Pelajar

Judul: Semangat Pelajar Oleh: Mujahidin Penulis: Mujahidin Semangat Pelajar Matahari bersinar lagi Langit biru tersenyum lebar Hujan tak lagi turun Angin menghembus raga sempurna Semua mata tertuju padanya Yang memancarkan

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis - SELALU ADA - hallo sobat Selalu Ada sekalian kembali Saya menyapa Anda semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan puisi hasil karya saya sendiri tentang sebuah ikatan janji antara dua insan yang saling mencintai dan mengasihi, ya ini semua saya ciptakan hanya sebagai khayalan semata bukan pengalaman atau hasil kehidupan nyata. Bukankah seorang pengarang itu punya pemikiran dan khayalan yang luas. Bukan berarti membanggakan diri hanya sebagai peringatan saja untuk para kopaser agar segera berhenti mengkopi hasil karya orang lain. Baiklah sebelum anda membaca puisi kali ini sebaiknya anda juga menbaca puisi saya yang ini Puisi Cinta - aku salah berharap Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis Oleh : Mujahidin Ketika angin berhembus mesra Istana cinta makmur adanya Ketika hati berkata suka Semua mimpi bagaikan nyata Dalam rindu cinta bersemayam Memberi pupuk perdamaian Terucap janji dalam hati Perjalanan cinta akan berjalan Menuj

Lirik dan Chord JAMRUD - Ciaat

Lirik dan Chord Jamrud - Ciaat Intro : C5 D5 E5 C5 D5 G5 F#5 F# C5 Bangun pagi-pagi jangar sekali Cm#7 G5 D5 C5 Kepala, lutut, tangan sakit G5 B5 Semalam ku berubah jadi sansak C5 Cm#7 Digampar orang kiri dan kanan G5 D5 E5 Nyolek penyanyi korea G5 F#5 F5 C5 Aku diseret sebelas orang Cm#7 G5 D5 C5 Jelas engga bisa lari G5 B5 Terpaksa kulayani tinju mereka C5 Cm#7 Dengan jurus yang seadaanya G5 D5 E5 Dapet nyontek dari TV