Puisi Selamat Tahun Baru 2012

Puisi Selamat Tahun Baru 2012

Puisi Selamat Tahun Baru 2012, Apa kabar semua sahabat selalu ada. Semoga selalu dalam lindungan-Nya. Oke sesuai judul, hari ini SELALU ADA akan share sebuah puisi selamat tahun baru, mengingat tahun baru 2012 akan segera tiba, tinggal menghitung hari saja.
Oke sebelum kita baca puisinya, saya ada sebuah pantun ucapan selamat tahun baru,,

Pergi ketelaga menangkap ikan
Ikan di tangkap memakai perahu
Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat tahun baru...

Oke itu dia pantunnya sekarang baca pula puisinya..

Puisi Selamat Tahun Baru 2012



    Hari demi hari ku lalui Banyak segala cobaan yang ku rasakan Banyak cabaran yang menghadang Penuh tawa, gembira, sedih, dan sengsara. Kini kita akan melangkah ketempat yang baru Nuansa yang baru Suasana yang baru Di tahun yang baru Kita lupakan masa lalu Kita kejar masa yang akan datang Buang semua kegelisahan Hilangkan semua kebencian Siapkan tenaga Untuk melangkah lebih maju 2011 adalah masa lalu 2012 adalah harapan Jangan sia-siakan harapan kita Semangat lah kawan. Semoga ditahun yang baru ini Semua kegagalan, kebencian Hilang dalam ingatan kita Kita ukir lembaran baru Selamat tahun baru 2012 Happy new year's friend's

Puisi Selamat Tahun Baru 2012

Terimakasih sudah mau membaca puisi karya ku. Dan saya Mujahidin atas nama Admin dari situs SELALU ADA mengucapkan selamat tahun baru..
Demikian share hari ini, sekian dan terimakasih.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top