Langsung ke konten utama

Puisi tahun baru - Catatanku di Akhir tahun

Catatanku di akhir tahun
Karya : Ujad Mahardika


catatan akhir tahun
Banyak sekali kisah yang terjadi ditahun ini, 
Dari yang tak terduga, hingga yang di rencanakan. 
Aku bingung harus menuliskan catatan ini bagaimana
Aku hanya ingin mengungkapkan bagaimana perasaan ku saat ini. 
Dalam sebuah kisah ku di tahun ini
Terutama dalam kisah cinta. 

Kisah cintaku dengan kekasih hatiku
Kami sudah bertunangan waktu itu
Menjalani hari-hari bersama dengan di batasi ruang dan waktu. 
Komunikasi hanya melalui chat pesan singkat
Banyak kisah yang mewarnai
Cemburu, sedih, curiga, hingga pertengkaran. 

Banyak sekali badai yang mencoba menghancurkan hubunganku
Namun aku selalu mencoba menegarkan dan selalu mencoba untuk melemahkan ego
Selalu meminta maaf dan mengakui kesalahan. 

Iya, aku akui aku memang egois
Aku selalu meminta kamu untuk menjadi seperti yang aku mau
Maafkan aku. 

Walau begitu
Hubungan ini terus berlanjut
Aku salut dengan kesabaranmu
Walau aku tau, banyak air mata yang kau korbankan untukku.. 
Aku sangat beruntung bisa di cintai kamu dengan semua kesabaran mu

Hingga akhirnya waktu yang telah direncanakan itu tiba, 
Kita menikah
Akhirnya semua mimpi buruk yang kita lalui berakhir dengan kata 'aku terima nikah.. '
Di hadapan para saksi dan ilahi. 

Sejak di hari itu
Kita hidup bersama
Bahagia hingga di hari ini. 
Walau kadang ada sedikit selisih paham
Namun hari-hariku tetap berwarna karna hadirmu. 
Dan kali ini, di tahun baru ini, adalah tahun baru yang pertama aku bergelar sebagai suami mu. 

Aku minta maaf jika aku belum bisa menjadi pasangan yang baik buat mu, belum bisa memberikan apa yang kamu mau, 
Tapi aku akan terus berusaha untuk membahagiakan mu,  walau hanya dengan cara sederhana. 
Karena bahagiamu akan jadi bahagiaku. 

Aku ingin, di tahun-tahun berikutnya, bahkan sampai akhir hidupku, kita tetap saling mencinta dan saling membahagiakan. Mengisi lemabaran demi lembaran di setiap hari-hari berikutnya, sehingga catatan akan sajak-sajak cintaku tak kan pernah hambar oleh mu. 

30 Desember 2019
Ujad Mahardika

Cek juga versi videonya disini ya.. 
Jangan lupa klik like dan subscribe ya teman. 
#puisitahunbaru #puisi #tahunbaru

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Semangat Pelajar

Judul: Semangat Pelajar Oleh: Mujahidin Penulis: Mujahidin Semangat Pelajar Matahari bersinar lagi Langit biru tersenyum lebar Hujan tak lagi turun Angin menghembus raga sempurna Semua mata tertuju padanya Yang memancarkan

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis - SELALU ADA - hallo sobat Selalu Ada sekalian kembali Saya menyapa Anda semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan puisi hasil karya saya sendiri tentang sebuah ikatan janji antara dua insan yang saling mencintai dan mengasihi, ya ini semua saya ciptakan hanya sebagai khayalan semata bukan pengalaman atau hasil kehidupan nyata. Bukankah seorang pengarang itu punya pemikiran dan khayalan yang luas. Bukan berarti membanggakan diri hanya sebagai peringatan saja untuk para kopaser agar segera berhenti mengkopi hasil karya orang lain. Baiklah sebelum anda membaca puisi kali ini sebaiknya anda juga menbaca puisi saya yang ini Puisi Cinta - aku salah berharap Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis Oleh : Mujahidin Ketika angin berhembus mesra Istana cinta makmur adanya Ketika hati berkata suka Semua mimpi bagaikan nyata Dalam rindu cinta bersemayam Memberi pupuk perdamaian Terucap janji dalam hati Perjalanan cinta akan berjalan Menuj

Lirik dan Chord JAMRUD - Ciaat

Lirik dan Chord Jamrud - Ciaat Intro : C5 D5 E5 C5 D5 G5 F#5 F# C5 Bangun pagi-pagi jangar sekali Cm#7 G5 D5 C5 Kepala, lutut, tangan sakit G5 B5 Semalam ku berubah jadi sansak C5 Cm#7 Digampar orang kiri dan kanan G5 D5 E5 Nyolek penyanyi korea G5 F#5 F5 C5 Aku diseret sebelas orang Cm#7 G5 D5 C5 Jelas engga bisa lari G5 B5 Terpaksa kulayani tinju mereka C5 Cm#7 Dengan jurus yang seadaanya G5 D5 E5 Dapet nyontek dari TV