Langsung ke konten utama

Puisi - antara kau dan aku- puisi sedih

Antara (Tentang) kau dan aku 💕 
Karya : Eka nur agustina


puisi tentang kau dan aku


Ada hal yang tak ku pahami tentang kedekatan kiita
kemarin bahkan hingga hari ini
ketika kita tak lagi saling mengabari... . .
Seseorang (pria baik) yang di kirim tuhan setelah ku mantap untuk berhijrah.
ku ucapkan terimakasih karna tlah menyemangati, memberi perhatian, memberi kasih sayang,
walau ku tak tau apa maksud dari semuanya.
Yang ku tau saat kau kembali menyapa Ada sepercik bahagia
meski kau pernah hadirkan luka dengan cara luar biasa.. . .
ketika rindu menyapa.. bayangmu tak mampu ku buang
namun terkadang air mata tak mampu ku bungkam...
keyakinan kita bahwa cinta adalah anugrah,
cinta belum halal adalah ujian
dan hubungan pacaran itu larangan membuat kita saling berjuang dalam penjagaan..
namun ntah apa yang terjadi
semua yang ku rasa istiimewa
kini menjadi semu dan hampa..
dan ntah memang tak ada rasa yang kau pendam dalam hati
atau hanya ada rasa kasihan
atau takut menyakiti
semua kau buat seolah ini hanya lelucon
memberi satu mimpi dan harap saling menjaga perasaan meski hanya sebatas pertemanan.. .
ada satu yang pertama membuatku yakin kepadamu.. kepada kedekatan kita.. ntah itu hanya sebuah kebetulan atau takdir dari awal jumpa
Aku tak tau mengapa bayangmu serta namamu slalu muncul dan terucap dalam setiap doaku..
dan ntah apa yang kurasa semua terbalas dan di pertemukan kembali hingga di dekatkan..
seketika itu aku sering meyakinkan bahwa ini takdir dan akan ada keindahan di ujung cerita ini sebelum semua menjadi luka dan kecewa hingga berakhir seperti ini... . . .
Manisku.. Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih untuk kedekatan kita yang sempat membuatku cinta. lalu kemuadian hampir menggoyahkan iman hingga Akhirnya tuhan memisahkan dengan teguran seolah kau yang melukai. sedangkan aku tau Aku tak lah sebaik dia yang kau banggakan. dan tak sebanding dengan mu yang luar biasa.. . .
Aku Hanya merindukanmu serta kenangan kita, itu saja.. 😌
@_ekana

Dukung kami di channel youtube kami dengan cara klik tombol SUBSCRIBE dan lonceng agar mendapat notifikasi saat kami update video terbaru. 
Klik like dan juga share ke sosial media kalian juga ya supaya baper bareng temen-temen kalian jga. 


Postingan populer dari blog ini

Puisi - Semangat Pelajar

Judul: Semangat Pelajar Oleh: Mujahidin Penulis: Mujahidin Semangat Pelajar Matahari bersinar lagi Langit biru tersenyum lebar Hujan tak lagi turun Angin menghembus raga sempurna Semua mata tertuju padanya Yang memancarkan

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis - SELALU ADA - hallo sobat Selalu Ada sekalian kembali Saya menyapa Anda semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan puisi hasil karya saya sendiri tentang sebuah ikatan janji antara dua insan yang saling mencintai dan mengasihi, ya ini semua saya ciptakan hanya sebagai khayalan semata bukan pengalaman atau hasil kehidupan nyata. Bukankah seorang pengarang itu punya pemikiran dan khayalan yang luas. Bukan berarti membanggakan diri hanya sebagai peringatan saja untuk para kopaser agar segera berhenti mengkopi hasil karya orang lain. Baiklah sebelum anda membaca puisi kali ini sebaiknya anda juga menbaca puisi saya yang ini Puisi Cinta - aku salah berharap Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis Oleh : Mujahidin Ketika angin berhembus mesra Istana cinta makmur adanya Ketika hati berkata suka Semua mimpi bagaikan nyata Dalam rindu cinta bersemayam Memberi pupuk perdamaian Terucap janji dalam hati Perjalanan cinta akan berjalan Menuj

Lirik dan Chord JAMRUD - Ciaat

Lirik dan Chord Jamrud - Ciaat Intro : C5 D5 E5 C5 D5 G5 F#5 F# C5 Bangun pagi-pagi jangar sekali Cm#7 G5 D5 C5 Kepala, lutut, tangan sakit G5 B5 Semalam ku berubah jadi sansak C5 Cm#7 Digampar orang kiri dan kanan G5 D5 E5 Nyolek penyanyi korea G5 F#5 F5 C5 Aku diseret sebelas orang Cm#7 G5 D5 C5 Jelas engga bisa lari G5 B5 Terpaksa kulayani tinju mereka C5 Cm#7 Dengan jurus yang seadaanya G5 D5 E5 Dapet nyontek dari TV