Langsung ke konten utama

Cara Cepat Meningkatkan Pagerank

Cara Cepat Meningkatkan Pagerank, Baiklah kali ini saya akan berbagi cara cepat meningkatkan pagerank, sebenarnya cara ini sudah lama saya simpan dan baru saya share hari ini.




Oke, anda Jangan dulu menganggap remeh penyebaran produk dengan sistem Multi Level Marketing dan dalam postingan kali ini saya mau mengajak sahabat-sahabat semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya
gampang kok, Yang perlu anda lakukan adalah meletakkan link-link di bawah ini di blog atau artikel anda.

1. Terbaru 2011
2. IN MY COMPUTER
3. Antena Bugil
4. IpaN’ s blog, Tips Trik Blog
5. SuportIndo.tk
6. HilMy !nfo
7. mhrdika[dot]wordpress | blog s60v5
8. Life with Honesty | Irawan Max Conf
9. Trik & Tips Komputer Superboy
10. SELALU ADA

Yang harus anda lakukan adalah, sebelum anda meletakkan link diatas, anda harus menhapus poin 1 dari daftar, Sehingga semua link naik satu level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dan seterusnya. Kemudian masukkan link website anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika anda mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan anda dapat adalah:
Ketika posisi link anda di 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan.
Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efeknya, jika pengunjung web/blog para downline anda mengklik link itu, juga akan membuat blog anda mendapatkan traffik tambahan. Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan link nomor 1 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 10.

NB: anda harus meletakkan link anda di posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda letakkan link di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

copykan artikel ini lalu pastekan di blog anda. terus sarankan kesahabat-sahabat yang lain supaya terus menyebar. tugasnya hanya, mengcopy paste trik ini lalu sarankan ke teman yang lain begitu pula seterusnya.

Demikian Cara Cepat Meningkatkan Pageranknya. Semoga trik ini berjalan dengan baik, dan Pagerank blog anda langsung naik drastis. Selamat mencoba, semoga berhasil.

laporkan bila ada link yang rusak.

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Semangat Pelajar

Judul: Semangat Pelajar Oleh: Mujahidin Penulis: Mujahidin Semangat Pelajar Matahari bersinar lagi Langit biru tersenyum lebar Hujan tak lagi turun Angin menghembus raga sempurna Semua mata tertuju padanya Yang memancarkan

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis - SELALU ADA - hallo sobat Selalu Ada sekalian kembali Saya menyapa Anda semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan puisi hasil karya saya sendiri tentang sebuah ikatan janji antara dua insan yang saling mencintai dan mengasihi, ya ini semua saya ciptakan hanya sebagai khayalan semata bukan pengalaman atau hasil kehidupan nyata. Bukankah seorang pengarang itu punya pemikiran dan khayalan yang luas. Bukan berarti membanggakan diri hanya sebagai peringatan saja untuk para kopaser agar segera berhenti mengkopi hasil karya orang lain. Baiklah sebelum anda membaca puisi kali ini sebaiknya anda juga menbaca puisi saya yang ini Puisi Cinta - aku salah berharap Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis Oleh : Mujahidin Ketika angin berhembus mesra Istana cinta makmur adanya Ketika hati berkata suka Semua mimpi bagaikan nyata Dalam rindu cinta bersemayam Memberi pupuk perdamaian Terucap janji dalam hati Perjalanan cinta akan berjalan Menuj

Lirik dan Chord JAMRUD - Ciaat

Lirik dan Chord Jamrud - Ciaat Intro : C5 D5 E5 C5 D5 G5 F#5 F# C5 Bangun pagi-pagi jangar sekali Cm#7 G5 D5 C5 Kepala, lutut, tangan sakit G5 B5 Semalam ku berubah jadi sansak C5 Cm#7 Digampar orang kiri dan kanan G5 D5 E5 Nyolek penyanyi korea G5 F#5 F5 C5 Aku diseret sebelas orang Cm#7 G5 D5 C5 Jelas engga bisa lari G5 B5 Terpaksa kulayani tinju mereka C5 Cm#7 Dengan jurus yang seadaanya G5 D5 E5 Dapet nyontek dari TV