Tips Menghilangkan Rasa Malas

Malas, itu lah yang meracuni hidupku. Entah apa yang bisa menghilangkan rasa malas itu. Dalam share hari ini Selalu Ada akan share tentang menghilangkan rasa malas yang selalu ada lakukan.
Oke langsung saja untuk mengatasi malas kita harus:

1. Paksakan diri

Selalu ada memang pemalas tapi dengan memaksakan diri untuk melawan nya insya Allah rasa malas itu akan hilang, mungkin ini bisa anda lakukan juga.

2. Percaya diri

Mungkin malas itu disebabkan kita tidak percaya diri. Misal, anda di suruh membacakan doa pada suatu acara tapi anda tidak mahu atau malas, nah ini tandanya anda tidak percaya diri.

3. Melihat keatas

Melihat keatas maksudnya, lihat lah orang-orang atasan kita kenapa dia bisa kita kok tidak. Jadi, kita juga akan merasakan ingin seperti dia.

4. Melihat kebawah

Sudah ada yang keatas sekarang yang kebawah. Kadang kita tidak punya sesuatu tetapi tetangga kita punya terus anda merasa malu karena anda tidak mempunyainya. Nah dari sini perlu anda lihat ke bawah kita, orang yang lebih tidak punya. Dari sini kita akan merasakan orang itu saja tidak malu kenapa kita harus malu.

Oke, ini saja tips menghilang kan rasa malas ala Selalu Ada, semoga bermanfaat. Bila masih ada kekurangan harap komentarnya.