Final SEA Games Indonesia 2011

Final SEA Games Indonesia 2011

Dalam postingan hari ini, Selalu Ada akan membahas tentang bagaimana jalannya FINAL SEA GAMES INDONESIA VS MALAYSIA secara singkat pada malam senin,21 November 2011. Langsung saja disimak dan semoga bermanfaat, apalagi yang tidak nonton pertandingannya atau tidak sempat.



Penjaga gawang Indonesia Kurnia Mega tampil hebat pada malam senin,21 November. Tapi tidak kalah dengan penjaga gawang Malaysia yang juga tampil cukup hebat pada malam tersebut.

Pemain-pemain Indonesia juga tampil cukup menarik, seperti Okto dengan gerak dan kelincahannya, Bonai yang tampil secara maksimal, kerjasama tim yang kuat, Diego dengan kecepatannya.

Indonesia berhasil mendahului Malaysia 1-0 (pencetaknya saya lupa namanya), tapi dalam selang waktu berberapa menit setelah perjuangan Malaysia akhirnya Malaysia berhasil menyamai kedudukan 1-1 hingga permainan babak pertama usai.

Dilanjutkan pada babak kedua, Indonesia lebih menguasai bola, tetapi tidak ada penambahan kedudukan di antara keduanya, sampai usai permainan.

Dilanjutkan dengan 15 menit pertama dan kedua akan tetapi kedudukan masih tetap sama 1-1.

Akhirnya di akhiri dengan adu pinalti yang akhirnya di menangkan oleh Malaysia 4-3.


Indonesia menangis lagi.
Lagi-lagi Indonesia dikalahkan Malaysia, tapi kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap semangat, semoga kedepannya menjadi lebih baik.
SEMANGAT...!!
Ayoo keluarkan suaramu. . .
INDONESIA BISAAAAA...!!!


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top