ciri-ciri doi benar-benar sayang

ciri-ciri doi benar-benar sayang

Apa kabar sahabat Selalu ada semua. Semoga sehat-sehat saja. Dalam share yang satu ini Selalu Ada akan menShare tentang bagaimana ciri-ciri kalau doi memang sayang anda.
Tidak perlu panjang lebar langsung saja kita simak tips dan trik nya.

Bagi anda yang suka berpacaran. Jangan seneng dulu sekalipun doi sudah jadi milik anda. Sebab bukan tidak mungkin cinta yang di berikan kepada anda itu palsu alias imitasi,
bajakan, gadungan. Eit jangan salah sangka dulu saya cuma mengingatkan saja bukan nakut-nakutin. Memang sulit untuk memastikan apakah doi benar-benar sayang sama kamu atau cuma basa-basi doang.

Sebelum anda melangkah terlalu jauh, sebelum terlanjur menggantungkan banyak harapan pada doi, dan sebelum terlaku banyak berkorban di hari lebaran haji. Oops kenapa bisa kelebaran haji, sorry salah ketik. Maksudnya berkorban buat si doi, ya lebih baik cek dulu kadar cinta si dia. Apakah ia benar-benar sayang apa sekedar iseng, apakah cintanya, cinta yang sejati atau imitasi.



Berikut poin-poin yang bisa anda jadikan acuan dalam menilai si doi.


  • Percaya



  • Ini poin penting yang harus ada dalam setiap hubungan. Jika tidak ada yang saling percaya pasti akan selalu was-was, bawaannya curiga melulu. Nah, jika sikap doi seperti itu berarti dia belum bisa di bilang mempercayai anda sepenuhnya. Kadar kepercayaan doi terhadap anda bisa anda lihat dalam sikapnya sehari-hari. Anda bedakan antara perhatian dengan kepercayaan. Kalau kelewat perhatian itu sih kebangetan. Itu berarti doi belum percaya sepenuhnya kepada anda. Tapi jika doi benar-benar sayang dia akan melepas kita sepenuhnya. Dia yakin jika kita bisa jaga diri dan tidak akan macem-macem, tapi jangan anda malah berbuat macem-macem itu akan membuat kepercayaan si doi akan hilang, alias musnah.


  • Tidak mengekang

  • (sebenernya saya bingung ingin memberi nama poin ini jadi asal-asalan deh)

    Siapa sih yang tidak mau di beri kebebasan, tentu saja kebebasan yang di sertai dengan tanggung jawab di dalamnya. Nah, beruntung deh jika doi tidak membatasi gerak-gerikmu. Tidak banyak ngatur apa lagi menuntut yang tidak-tidak. Itu berarti doi paham bahwa mencintai tidak harus memiliki, doi tahu bahwa anda punya dunia sendiri. Dengan begitu anda bisa bebas berekspresi tanpa harus takut dikebiri oleh doi. Intinya doi akan beri kebebasan pada anda dan itu baru akan terjadi kalau kalian saling percaya. Jika tidak, jangan harap kebebasan itu akan anda dapat kan, justru yang akan anda rasakan adalah pemasungan dan seperti dalam penjara.


  • Jujur dan Terbujuk



  • Jangan ada dusta diantara kita, jadi inget lagunya angkasa ni. Kalimat itu mestinya di pahami oleh setiap pasangan. Dengan tidak adanya dusta dan kebohongan, hubungan akan terasa lebih indah, lebih enjoy ngejalaninya. Apakah doi selama ini cukup terbuka. Apapun yang telah terjadi dia pasti akan cerita pada anda.

    Kurasa cukup sekian untuk tips dan triknya. Jika ada yang tidak setuju atau ada yang mau nambah,anda bisa tinggal kan komentar.


    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *

    Back To Top