Bagaimana Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung

Bagaimana Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung

Baiklah hari ini Selalu Ada akan share bagai mana cara membuat blog ramai pengunjung.
Setiap blogger tentu menginginkan Blognya terkenal, dan ramai pengunjungnya. Tentu tidak mudah untuk mendapatkan ini semua, untuk mendapatkannya anda harus berusaha semaksimal mungkin. Berikut cara membuat blog ramai pengunjung yang saya dapat dari teman-teman blogger Selalu Ada. Langsung saja simak langkah-langkahnya.

⒈ Tampilan Blog

Tampilan blog adalah hal terpenting yang perlu diketahui, saat ada pengunjung yang pertama kali berkunjung dan merasa nyaman pada saat melihat tampilan blog anda, maka pengunjung akan merasa betah dan ingin berkunjung lagi.

⒉ Isi Artikel Blog

Usahakan isi artikel blog anda memiliki niche atau suatu topik khusus yang dibahas, berikan materi yang bermanfaat buat pengunjung yang bisa menambah wawasan atau pengetahuan para pengunjung blog.

⒊ Memperkecil Kb Data Blog

Usahakan Kb Data blog anda kecil, sehingga kurang dari semenit tampilan blog sudah terbuka, semakin cepat loadingnya akan semakin baik. Karena dengan loading yang lama akan membuat pengunjung jadi jenuh, sehingga pengunjung tidak mau berlama-lama di blog anda.

⒋ Menjawab Komentar

Berikan balasan kepada
setiap komentar yang masuk di blog anda, ucapkan terimakasih, apalagi jika komentarnya berguna dan menambah informasi pada aritkel blog anda.

⒌ Blog DoFollow

Blog dofollow sangat disukai oleh sebagian
besar blogger, apalagi yang ingin mencari
backlink. Blog dofollow akan sering dikunjungi dan diberikan komentar untuk menambah backlink.

⒍ Kunjungi balik

Setiap pengunjung yang meninggalkan komentar di blog anda, anda harus kunjungi balik dan memberi komentar kepadanya. Dengan demikian blog anda akan sering di kunjungi oleh setiap blog yang anda beri komentar.

Oke, itulah trik yang bisa Selalu Ada berikan, Teruskanlah blogging dan
berbagi hal yang
bermanfaat, semoga blog
anda akan bertambah
ramai. Bila masih terdapat kekurangan harap tinggalkan komentar. Dari saya Terimakasih dan Selamat mencoba.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top