Langsung ke konten utama

Cerpen - Sahabat yang terbaik

Sahabat yang terbaik.
Ketika itu malam terlalu sunyi, tidak ada satu pun bintang di langit yang terlihat di jendela kamar Ratna. Ia pun menutup jendela kamarnya dan membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Dan mulai memejamkan matanya.

Keesokan harinya, dipagi yang kurang cerah karena tertutup oleh awan-awan hitam yang berselubung. Dengan perasaan malas dan lesu Ratna pun menyeret langkahnya untuk pergi kesekolah yang kebetulan tidak terlalu jauh dari rumahnya.

Sesampainya di sekolah, Ratna bertemu dengan teman akrabnya yaitu Neny.
"hay Nen !!" sapa Ratna kepada Neny.
"hay juga, apa kabar kamu sekarang?"
Kabarku sehat-sehat aja kok, kamu sendiri ?" Ratna balik tanya.
"ya sehatlah kalau gak mana mungkin ku sekolah." tambah Neny menjelaskan.
"bagus deh kalau begitu".

Disaat mereka berdua sedang asik ngobrol tiba-tiba muncul seorang cowok yang menurut mereka lumayan ganteng. Cowok itu bernama Reno.
"hay ! !" Sapa Reno.
"hay juga' !" jawab Ratna dan Neny secara berbarengan.
"kenapa kalian berdua masih disini?"
"Emang apa urusannya sama kamu, kok kamu yang sewot, suka-suka kita berdua dong." ucap Neny.
"bukan gitu, tapi sekarang kan udah hampir masuk."
"oh iya, makasih atas sarannya ya! Yuk Rat kita masuk." Neny mengajak Ratna. Tiba-tiba . . .
"Bruuuk ! !" Tanpa sengaja mereka berdua bertabrakan dengan seorang cowok.Cowok ini sangat tampan, sehingga membuat Neny dan Ratna terbengong sejenak.
"oops, sorry. . Aku nggak sengaja. Aku buru-buru banget."
"iya, iya ga'ak apa-apa kok." jawab Ratna dengan terbata-bata.
"emz. . Kamu murit baru ya ?" Neny menambah
"iya aku murid baru, pindahan dari jogja".
"oh iya, kita belum kenalan, nama aku fyan". Cowok itu menambah ucapannya.
"aku Neny dan ini temenku namanya Ratna." Neny menjawab Ratna hanya diam dan tersenyum.

Di saat mereka sedang asyik ngobrol, tiba-tiba datang seorang guru yang mengajar dikelasnya, mereka pun bergegas meninggalkan tempat dan masuk ke kelas.

Setibanya waktu istirahat, Ratna dan Neny sengaja menghampiri Fyan.
"hay Fyan ! Ke kantin yuk", ajak Neny
"tapi . . . ."
"aku yang traktir deh." Neny memotong.
"bukan gitu, aku lagi banyak tugas yang harus diselesaikan, ma'af ya !"
"gak apa-apa kok, ya udah kita berdua pergi dulu ya." pergi meninggalkan Fyan.

Neny heran dengan Ratna. Semenjak pertama bertemu dengan Fyan, Ratna jadi banyak melamun dan gak mau ngomong, jangan-jangan Ratna jatuh cinta dengan Fyan. Pikir Neny !

Ternyata apa yang dipikirkan Neny benar, Ratna jatuh cinta dengan Fyan. Setelah pulang dari sekolah, tanpa sepengetahuan Neny, Ratna mendekati Fyan.
"hy Fyan, kamu pulang sama spa ?"
"eh kamu Ratna, sendiri aja kok memang kenapa ?"
Fyan menjawab sekaligus bertanya.
"hmm . . ! Kamu mau gak anterin aku ?"
"tapi . . !"
"pliiis !!, mau ya" Ratna memotong.
"ya deh gak papa, aku mau"

Mereka pun langsung menuju keparkiran dan menunggangi Sepeda motornya.

Di tengah-tengah perjalanan, tiba-tiba ratna memeluk Fyan dengan keras. Fyan pun kaget dengan apa yang telah Ratna lakukan padanya.
"Fyan, aku suka sama kamu" ucap Ratna sepontan.
Fyan tambah kaget dengan ucapan Ratna.
"emm..!! Sebenernya.. Aku juga merasakan hal yang sama"

Betapa gembiranya Ratna bisa berdua dengan Fyan apa lagi Fyan jga mencintainya.

Di malam harinya, Langit cerah di penuhi dengan bintang-bintang yang indah sama dengan perasaan Ratna pada saat ini, yang di penuhi dengan bunga.
"Fyan, ku sayang kamu"
Ratna pun mulai melelapkan matanya.

Sekian dulu ya ceritanya, kapan-kapan ku sambung ! Mohon
komentarnya ya, supaya aku bisa melengkapi kekurangannya
By : mujahidin

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Semangat Pelajar

Judul: Semangat Pelajar Oleh: Mujahidin Penulis: Mujahidin Semangat Pelajar Matahari bersinar lagi Langit biru tersenyum lebar Hujan tak lagi turun Angin menghembus raga sempurna Semua mata tertuju padanya Yang memancarkan

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis - SELALU ADA - hallo sobat Selalu Ada sekalian kembali Saya menyapa Anda semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan puisi hasil karya saya sendiri tentang sebuah ikatan janji antara dua insan yang saling mencintai dan mengasihi, ya ini semua saya ciptakan hanya sebagai khayalan semata bukan pengalaman atau hasil kehidupan nyata. Bukankah seorang pengarang itu punya pemikiran dan khayalan yang luas. Bukan berarti membanggakan diri hanya sebagai peringatan saja untuk para kopaser agar segera berhenti mengkopi hasil karya orang lain. Baiklah sebelum anda membaca puisi kali ini sebaiknya anda juga menbaca puisi saya yang ini Puisi Cinta - aku salah berharap Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis Oleh : Mujahidin Ketika angin berhembus mesra Istana cinta makmur adanya Ketika hati berkata suka Semua mimpi bagaikan nyata Dalam rindu cinta bersemayam Memberi pupuk perdamaian Terucap janji dalam hati Perjalanan cinta akan berjalan Menuj

Lirik dan Chord JAMRUD - Ciaat

Lirik dan Chord Jamrud - Ciaat Intro : C5 D5 E5 C5 D5 G5 F#5 F# C5 Bangun pagi-pagi jangar sekali Cm#7 G5 D5 C5 Kepala, lutut, tangan sakit G5 B5 Semalam ku berubah jadi sansak C5 Cm#7 Digampar orang kiri dan kanan G5 D5 E5 Nyolek penyanyi korea G5 F#5 F5 C5 Aku diseret sebelas orang Cm#7 G5 D5 C5 Jelas engga bisa lari G5 B5 Terpaksa kulayani tinju mereka C5 Cm#7 Dengan jurus yang seadaanya G5 D5 E5 Dapet nyontek dari TV