cerpen - Sahabat yang terbaik - part 2

cerpen - Sahabat yang terbaik - part 2

Baiklah, seperti yang saya bilang sebelumnya. cerpen Sahabat Yang Terbaik akan saya sambung dan sekarang sudah ada sambungannya....

Suatu saat, Neny melihat Ratna bergandengan dengan Fyan. Ternyata Neny juga menyukai Fyan.
Betapa marahnya Neny terhadap Ratna, Dia gak percaya aja sama apa yang telah di lihatnya. Teman yang dibangga-banggakan sejak kecil ternyata bergandengan dengan cowok kesukaannya.
"sial, dia ternyata bener-bener suka sama Fyan." Makinya dalam hati.

Setelah pulang dari sekolah Neny langsung masuk kamar dan mengunci pintu. Dia tidak mau makan sebab dia sangat sebel sama Ratna.

Ketika Neny sedang berbaring karena lelah dengan situasi yang menjengkelkan. Terdengar suara ibunya mengetuk pintu, dengan malas-malasan Neny menyeret langkah nya menuju pintu kamarnya.
"ada apa bu ?" tanyanya dengan muka masih geram.
"kamu kok gak makan ?"
"gak lah lagi gak nafsu". Cetus Neny.
"itu di depan ada Ratna." ibu menambah.
"bilang aja aku lagi gak ada di rumah"
"tapi tadi ibu sudah bilang kalau kamu lagi di kamar".
"ya udah bilang aja aku lagi gak mau di ganggu oleh siapa pun."
"ya deh ibu bilang sama dia".
Mendengar jawaban ibu, marahnya sedikit berkurang. Ia pun kembali membaringkan badannya ke tempat tidur.

Keesokan harinya, Ratna mendekati Neny.
"hay Nen" Ratna menyapa Neny. Tetapi Neny cuek dan tidak di dengar Ratna ngomong.
"Neny kamu kenapa sih kok diem aja ? Memang aku salah apa ?" Ratna menambah pertanyaannya dengan perasaan bingung. Tetapi Neny tetap tidak menjawab dia malah pergi meninggalkan Ratna.
*****
Setelah berberapa minggu Neny tidak pernah menemui Ratna. Tetapi kali ini Ratna mendekati Neny.
"Neny, kamu kenapa sih? Kenapa kamu marah sama aku. Memang apa salah aku. Kalau aku memang ada salah sama kamu aku minta ma'af ya"
"Eh ! ! Asal kamu tau ya, aku tu suka sama Fyan kenapa kamu dekati dia" Cetus Neny tepat di depan muka Ratna dengan suara lantang.

Disaat Pertengkaran itu terjadi tiba-tiba mereka berdua di kejut kan lagi oleh Fyan yang sedang bergandengan dengan cewek lain. Ini bukan yang pertama kalinya, tetapi sudah hampir tiga minggu berturut-turut Fyan bergandengan dengan cewek lain.

Setelah kejadian itu, Ratna dan Neny menyadari bahwa Fyan bukan cowok baik-baik seperti yang mereka kira. Sejak saat itu Ratna dan Neny kembali seperti dulu lagi dan tidak pernah memikirkan Fyan yang sudah tidak penting lagi. Bagi mereka masalah sahabatnya sudah selesai dengan baik. Karena bagi mereka sahabat yang terbaik.

Selesai . .

Hanya ini yang bisa saya ceritakan. Untuk melihat episod sebelumnya klik disini. Mohon komentarnya supaya saya bisa memperbaiki kesalahannya.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top