Langsung ke konten utama

Awal kisah aku dan kamu - Puisi cinta bikin baper

AWAL KISAH AKU DAN KAMU
Karya : Ujad Mahardika (Mujahidin)


Awal kisah aku dan kamu, gambar romantis

Awal kita bertemu
Di awal kisah aku dan kamu
Duduk berhadapan di bangku yang berbeda di restoran itu
Menatap tanpa sengaja
Tiba-tiba kau tersenyum dan tersipu malu
Disaat itu jantungku tiba-tiba berdegup kencangnya
Dan dengan spontan aku juga membalas senyuman itu
Apakah, kau masih ingat itu?
Awal perkenalan kita, aku memberanikan diriku untuk mendekatimu
Di sela-sela kesibukan hiruk pikuk keliling restoran itu.
Kau seperti terkejut dengan kehadiranku yang membuatmu semakin salah tingkah,
Melihatmu begitu..
Keringat dingin mulai membasahi keningku
Namun sudah kepalang
Aku teruskan niatku untuk berkenalan dengan mu
Spontan aku bertanya; " Siapa namamu?"
Kau menjawab dengan wajah masih tersipu malu.
Dan entah keberanian yang datang dari mana aku meminta kontakmu
Kau pun tidak mau menyebutkannya
Kau hanya memberi syarat.
Dan tiba-tiba meminta hp ku dan kau tulis kontak mu di situ.
Ah rasanya waktu itu begitu lega dan senangnya
Keberanianku untuk mendekatimu tak sia sia
Kau juga memberikan kesempatan.
Sejak saat itu, semakin hari kita semakin dekat, bertemu di restoran yang sama, telponan, dan akhirnya aku jatuh cinta.
Segampang itu ? Ah hatiku memang aneh.
Aku beranikan diri untuk ungkapkan namun dengan penuh keraguan..
Dan kamu juga kecewa dengan keraguanku hingga kau sendiri yang meyakinkan aku untuk yakin dengan perasaan ku.
Akhirnya aku tahu, kau juga memiliki perasaan yang sama.
Rasanya bagai terbang menembus awan dan berada di singgasana kayangan
Aku begitu bahagianya, karena waktu itu pertama kalinya aku punya pacar.
Aku bahagia sekali, susah ku jelaskan dengan kata-kata, bahkan aku ingin berpuisi saja aku tak mampu untuk mengeluarkan kalimat-kalimat bermajas kiasan
Entahlah, aku sendiri tidak tahu tulisan ini bisa di sebut puisi atau tidak.
Tapi aku tetap ingin terus bernarasi.

#puisicinta #puisisedih #puisibaper

Postingan populer dari blog ini

Puisi - Semangat Pelajar

Judul: Semangat Pelajar Oleh: Mujahidin Penulis: Mujahidin Semangat Pelajar Matahari bersinar lagi Langit biru tersenyum lebar Hujan tak lagi turun Angin menghembus raga sempurna Semua mata tertuju padanya Yang memancarkan

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis

Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis - SELALU ADA - hallo sobat Selalu Ada sekalian kembali Saya menyapa Anda semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan puisi hasil karya saya sendiri tentang sebuah ikatan janji antara dua insan yang saling mencintai dan mengasihi, ya ini semua saya ciptakan hanya sebagai khayalan semata bukan pengalaman atau hasil kehidupan nyata. Bukankah seorang pengarang itu punya pemikiran dan khayalan yang luas. Bukan berarti membanggakan diri hanya sebagai peringatan saja untuk para kopaser agar segera berhenti mengkopi hasil karya orang lain. Baiklah sebelum anda membaca puisi kali ini sebaiknya anda juga menbaca puisi saya yang ini Puisi Cinta - aku salah berharap Puisi Cinta - Ikatan Cinta Romantis Oleh : Mujahidin Ketika angin berhembus mesra Istana cinta makmur adanya Ketika hati berkata suka Semua mimpi bagaikan nyata Dalam rindu cinta bersemayam Memberi pupuk perdamaian Terucap janji dalam hati Perjalanan cinta akan berjalan Menuj

Lirik dan Chord JAMRUD - Ciaat

Lirik dan Chord Jamrud - Ciaat Intro : C5 D5 E5 C5 D5 G5 F#5 F# C5 Bangun pagi-pagi jangar sekali Cm#7 G5 D5 C5 Kepala, lutut, tangan sakit G5 B5 Semalam ku berubah jadi sansak C5 Cm#7 Digampar orang kiri dan kanan G5 D5 E5 Nyolek penyanyi korea G5 F#5 F5 C5 Aku diseret sebelas orang Cm#7 G5 D5 C5 Jelas engga bisa lari G5 B5 Terpaksa kulayani tinju mereka C5 Cm#7 Dengan jurus yang seadaanya G5 D5 E5 Dapet nyontek dari TV