Ingin Jadi Penulis Blog Handal?

Ingin Jadi Penulis Blog Handal?

Ingin Jadi Penulis Blog Handal? mengapa tidak? Saya sendiri juga ingin, jadi seorang penulis adalah sebuah impian dan harapanku selama ini, tapi mengapa sampai sekarang saya belum jadi seorang penulis? Ya, itulah pertanyaan yang ada di benakku sendiri, yang menghantui pikiranku.
Anda Ingin Jadi Penulis Blog yang Handal?
Mengapa tidak ? Sampai sekarang yang jadi masalah adalah pokok permasalahan penulisan itu sendiri. Ya, tentu saja jika kita sudah menemukan pokok masalah penulisan tentu kita akan bisa menulis.
Lantas apa pokok masalah itu? Itulah pertanyaan kita, bahkan saya sendiri juga belum menemukan pokok masalah penulisan saya, secara selama ini saya masih mencari-cari hal itu.
Berbulan-bulan bahkan tahun berganti saya masih fakum, dan belum membuat tulisan baru yang lebih fress, ya dalam bahasa blognya update lah..
Ya tentu saja karena saya belum menemukan inti atau pokok masalah itu sendiri.
Mungkin anda semua bertanya-tanya apa yang dimaksud pokok masalah dalam penulisan? Ya, disini saya akan sedikit memperjelaskan, sebuah pokok masalah penulisan adalah tujuan dari penulisan kita, atau apa yang akan kita tulis dan kita share, ya lebih jelasnya "keyword", disini kita harus meriset berberapa keyword yang menurut kita tepat untuk menjadi pokok masalah penulisan kita, jika kita sudah menemukan keyword yang kita inginkan baru kita mulai menulis, dengan niat dan keinginan pasti dengan gampangnya ide-ide itu bermunculan dalam otak kita dengan sendirinya.
Jadi, intinya adalah dalam sebuah penulisan kita membutuhkan sebuah pokok masalah atau lebih gampangnya di sebut keyword.
Nah, itu saja penulisan perdana saya setelah berberapa bulan fakum. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kalian semua, sekian dan terimakasih.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top